Selasa, 20 Agustus 2013

Obat Penyakit Glaukoma Tradisional

Obat Penyakit Glaukoma Tradisional



Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang dan akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata dan akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati. Glaukoma dapat menyerang siapa saja. Bagi Anda yang berisiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Anda secara teratur. Faktor risiko penyakit glaukoma diantaranya Riwayat glaukoma di dalam keluarga, Tekanan bola mata tinggi, Miopia (rabun jauh), Diabetes (kencing manis), Hipertensi (tekanan darah tinggi), Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk), Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya, Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama, dan Usia Lebih dari 45 tahun. 

Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis.

Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Glaukoma Dan Juga Aman


Di sini kami meiliki pengobatan yang tepat untuk glaukoma, Aman tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Kulit Manggis, Daun Sirsak, dan Madu yang sehat untuk tubuh. Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang aman untuk dikonsumsi mulai dari anak-anak usia minimal 5tahun ke atas, baik dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, orang dewasa dan lanjut usia  serta sudah terdaftar di BPOM RI TR 142680331.

Obat Penyakit Glaukoma Tradisional

 

Produk kesehatan ace maxs ini dapat mengobati berbagai penyakit termasuk mengatasi penyakit Glaukoma karena terbuat dari bahan bahan alami yang lansung di sediakan oleh alam, 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serra Sangat efektif & aman dalam mengobati penyakit ringan maupun berat. Kulit manggis memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama Xanthone, senyawa ini sangat bermanfaat karena merupakan antioksidan tinggi. Peranan antioksidan berfungsi untuk mencegah dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber utama penyebab penyakit glaukoma dan juga untuk menetralkan seluruh tubuh akibat radikal bebas. Selain itu zat alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa turunan xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti-tumor, anti-kanker,  anti-inflamasi & juga dapat membunuh atau memberantas virus/bakteri yang menyebabkan Infeksi. 

Daun sirsak yang juga merupakan bahan dari obat penyakit glaukoma tradisional ternyata banyak mengandung senyawa bermanfaat diantaranya acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid dan muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh agar penderita glaukoma tidak mudah terserang penyakit lainnya saat dalam proses penyembuhan. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Itulah kandungan dalam Ace Maxs yang berkhasiat sebagai obat penyakit glaukoma tradisional, Berminat?? Untuk 1 sampai 2 botol bisa "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku" (Khusus Jabodetabek).

Daftar Harga Harga Ace Maxs Di Agen Resmi



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di www.jne.co.id

 Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik (ARA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp) Anda Dan Kirim Ke 085316392600

Contohnya : (ARA : Rahmat: 2 botol : Jln Asrama Nyantong RT 09/RW 07 Tasikmalaaya : 083827785xxx) Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian : untuk calon pembeli ARA adalah format untuk pemesanan obat herbal ace maxs dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini dan memesan bedasarkan setelah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini Semoga Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Posted By : Obat Penyakit Glaukoma Tradisional
Location : Kota Tasikmalaya

2 komentar: